logo REVISI

on . Hits: 667

Pelantikan Dr. Hj. Nurul Maulidah, S.Ag., M.H., Sebagai Wakil Ketua PA Kab. Malang

WhatsApp Image 2022 09 07 at 15.20.11

Selepas momen perpisahan Ketua & Wakil Ketua PA Mojokerto pada hari sebelumnya di Hotel Ayola Sunrise Mojokerto, hari ini Ketua PA Mojokerto, Dr. Hj. Nurul Maulidah, S.Ag., M.H., dilantik sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Malang. Acara pelantikan dimulai pukul 13.00 WIB di aula Pengadilan Agama Kabupaten Malang Jalan Raya Mojosari Kepanjen Kabupaten Malang. Selain tuan rumah dari aparatur Pengadilan Agama Kabupaten Malang, turut hadir pula sebagai pengantar alih tugas mendampingi Dr. Hj. Nurul Maulidah, S.Ag., para aparatur Pengadilan Agama Mojokerto.

Acara pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua PA Kabupaten Malang, Dr. H. Suhartono, S.Ag., S.H., M.H. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan hymne Mahkamah Agung. Sesi kemudian dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Dr. Hj. Nurul Maulidah, S.Ag., M.H., sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Malang. Bagi beliau ini adalah kali kedua bertugas di PA Kabupaten Malang setelah sebelumnya pada tahun 2010 pernah menjabat sebagai hakim selama kurang lebih enam tahun. Sehingga bisa dikatakan bahwa beliau sudah familiar dengan lingkungan PA Kabupaten Malang.

Selama memimpin PA Mojokerto, sejak menjadi Wakil Ketua pada tahun 2020 sampai menjabat Ketua pada tahun 2021, Dr. Hj. Nurul Maulidah, S.Ag., M.H., telah menorehkan berbagai prestasi mentereng bagi PA Mojokerto. Diantara prestasi tersebut adalah Anugerah Mahkamah, penghargaan atas kinerja SIPP dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia, penghargaan kinerja dari PTA Surabaya, dan penghargaan kinerja keuangan dari KPPN Mojokerto. Satu lagi yang tidak kalah berkesan adalah keberhasilan kenaikan kelas PA Mojokerto dari Kelas 1B menjadi Kelas 1A. Beliau menyampaikan bahwa itu adalah keberhasilan bersama, berkat komitmen, loyalitas dan kekompakan kinerja para aparatur PA Mojokerto sehingga itu semua dapat terwujud.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Mojokerto

Jalan Raya Prajurit Kulon No.17, Mojokerto, Jawa Timur 61326

Telephone : 0321-321097

WA (Chat) : 082131802871

Email:This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

iconfinder Facebook UI 03 2344286  Instagram  tw  Pngtreewhatsapp social me128  Pngtreeyoutube color icon 3547792a  pngegg

 

Pengadilan Agama Mojokerto @2018