Di dalam melaksanakan kegiatan pelayanan publik, Pengadilan Agama Mojokerto kadang kala tidak selalu dapat memenuhi harapan masyarakat, khususnya para pencari keadilan. Bila hal ini terjadi, bisa menimbulkan ketidakpuasan dan keluhan dari masyarakat. Keluhan tersebut dapat diajukan ke Pengadilan Agama Mojokerto dan Pengadilan Agama MOjokerto akan berupaya untuk memberikan solusi yang terbaik.

Cara menyampaikan pengaduan ke Pengadilan Agama Mojokerto

A. Secara lisan
Melalui telepon (0321) 321097 atau hotline sms di nomer ” 085732332333 ” , yakni pada saat jam kerja mulai pukul 08.00 s/d 16.00 WIB
Atau dengan datang langsung ke kantor Pengadilan Agama Mojokerto  di alamat Jalan Raya Prajurit Kulon No 17Mojokerto.
B. Secara tertulis
Menyampaikan surat resmi yang ditujukan kepada pimpinan dalam hal ini Ketua Pengadilan Agama Mojokerto, dengan cara diantar langsung, dikirim melalui faxsimile, atau melalui pos ke alamat kantor di JalanRaya Prajurit Kulon No 17 – 61326.
Melalui e-mail : pa_mojokerto@yahoo.com atau melalui website Pengaduan online Pengadilan Agama Mojokerto dengan klik disini.
Pengaduan secara tertulis wajib dilengkapi fotokopi identitas dan dokumen pendukung lainnya seperti dokumen lainnya yang berkaitan dengan pengaduan yang akan disampaikan.
C. Penerimaan Pengaduan oleh Pengadilan Agama Mojokerto
Pengadilan Agama Mojokerto akan menerima setiap pengaduan yang diajukan oleh masyarakat baik secara lisan maupun tertulis.
Pengadilan Agama Mojokerto akan memberikan penjelasan mengenai kebijakan dan prosedur penyelesaian pengaduan pada saat masyarakat mengajukan pengaduan.
Pengadilan Agama Mojokerto akan memberikan tanda terima, jika pengaduan diajukan secara tertulis.
Pengadilan Agama Mojokerto hanya akan menindaklanjuti pengaduan yang mencantumkan identitas pelapor.