Kamis tanggal 29 Nopember 2018 pukul 07.30 WIB bertempat di halaman gedung kantor Pengadilan Agama Mojokerto diadakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2018. Acara ini digelar untuk menindaklanjuti Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor: No. 1434/SEK/KS.00/11/2018 tertanggal 26 November 2018 tentan Upacara Bendera dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI ke 47 Tahun 2018. Upacara diikuti oleh seluruh aparatur dari Pengadilan Agama Mojokerto.

Tema Hari Ulang Tahun Ke-47 KORPRI Tahun 2018 adalah “”Korpri, Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa”. Tujuan diadakannya upacara peringatan Hari Ulang Tahun Ke-47 KORPRI adalah untuk:

  1. Mengajak anggota KORPRI di seluruh Indonesia untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik.
  2. Meningkatkan semangat profesionalitas seluruh PNS.
  3. Memantapkan fungsi organisasi KORPRI sebagai perekat pemersatu bangsa.
  4. Memantapkan netralitas seluruh anggota.
  5. Meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan dalam bentuk kegiatan olahraga, bakti sosial, penghijauan, pembinaan mental/rohani, pertemuan ilmiah, kegiatan lomba, dll.

Selamat Ulang Tahun KORPRI yang ke 47, junjung tinggi Panca Prasetya Korpri, dan semoga kita selalu bisa berbakti untuk ibu pertiwi. Aamiin. Tim IT