Rabu, tanggal 21 Maret 2018 tepat pukul 13.00 WIB bertempat di aula Pengadilan Agama Mojokerto diadakan acara Pengantar Alih Tugas dan Purna Tugas Pegawai Pengadilan Agama Mojokerto. Pegawai yang alih tugas diantaranya adalah Drs. H. Wachid Ridwan, MH semula sebagai Wakil Ketua di Pengadilan Agama Mojokerto Kelas 1B sekarang promosi menjadi Hakim di Pengadilan Agama Surabaya Kelas 1A, Oscar Legimin, S.H semula Panitera Pengganti Pengadilan Agama Mojokerto Kelas 1B sekarang mutasi menjadi Panitera Pengganti di Pengadilan  Agama Surabaya Kelas 1A, Akhmad Adhim, S.H semula tenaga Pramubhakti Pengadilan Agama Mojokerto sekarang Pramubhakti di Pengadilan Agama Lamongan.

Sedangkan Pegawai yang purna tugas adalah Taufiq, S.H. (Panitera Pengganti), Wiyanto (Pramubhakti) dan Andri Riantana, S. Kom. Acara kali ini dihadiri oleh para segenap undangan diantaranya Ketua Pengadilan Negeri, perwakilan Advokad, para Mediator, perwakilan Dharmayuktikarini serta seluruh Karyawan Karyawati Pengadilan Agama Mojokerto.

Susunan acara dibacakan oleh Pembawa acara Siti Nurul Jannah, dilanjutkan pembacaan Ayat-ayat suci Alqur’an oleh Iffah Nayli . Kemudian dilanjutkan penyampaian kata-kata pamit dari pegawai yang alih tugas diwakili oleh Bapak Drs. H.Wachid Ridwan, M.H dan pegawai yang purna tugas diwakili oleh Bapak Taufiq, S.H. Masing-masing menyampaikan “banyak terimakasih atas kerjasama, kebersamaan dan kekompakan yang selama ini terjalin diantara para pegawai. Disamping itu beliau berdua juga menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya apabila selama bertugas disini baik beliau berdua sendiri beserta istri maupun pegawai yang alih tugas lainnya mempunyai khilaf baik yang disengaja maupun tidak disengaja, mohon kerendahan hati untuk dimaafkan, begitu juga sebaliknya”

Acara dilanjutkan lagi dengan menyampaian pesan dan kesan oleh H. Sofyan Jefri, S.Hi, M.Hi, beliau menyampaikan “ banyak terimakasih kepada Bapak Drs. H. Wachid Ridwan M.H selaku Wakil Ketua atas segala bimbingan, arahan, dan motivasi serta kepada Pegawai yang alih tugas dan purna tugas lainnya tak lupa juga menyampaian permohonan maaf, terimakasih atas dedikasi yang tinggi dan kerja samanya selama bertugas di Pengadilan Agama Mojokerto”.

Diakhir acara adalah pemberian ucapan selamat kepada Pegawai yang alih tugas dan pegawai yang purna tugas, semoga di tempat tugas yang selalu diberikan kelancaran, kemudahan dan keberkahan oleh Allah SWT. Amin.Tim IT