Senin, 06 Nopember 2017 pukul 07.30 wib bertempat di aula Pengadilan Agama Mojokerto diadakan Deklarasi Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu berdasarkan Surat Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya Nomor W13-A/2467/OT.01.3/8/2017 tanggal 8 Agustus 2017 perihal Persiapan Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama. Acara ini dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural serta seluruh Aparatur Pengadilan Agama Mojokerto.

Rapat dibuka oleh Sekretaris, dilanjutkan oleh Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Mojokerto yang pada intinya menyampaikan tentang persiapan menghadapi Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama Mojokerto sekaligus pembacaan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Agama Mojokerto Nomor : WA13-A15/ 3712/OT.01.3/XI/2017 tentang Tim Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama Mojokerto.

Selanjutnya adalah pembacaan Komitmen Aparatur Pengadilan Agama Mojokerto Dalam Mensukseskan Pelaksanaan SAPM Tahun 2018 oleh Ketua yang diikuti seluruh Aparatur Pengadilan Agama Mojokerto dan dilanjutkan dengan penandatanganan Deklarasi Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu diawali oleh Ketua dan dikuti seluruh aparatur Pengadilan Agama Mojokerto.

Dengan diiringi pembacaan do’a dan pemotongan tumpeng acara ini berakhir, semoga Allah selalu mengiringi langkah kita demi kebaikan bersama Amiin. Tim IT