Senin, 11 September 2017 pukul 14.00 wib bertempat di aula Pengadilan Agama Mojokerto diadakan rapat dinas. Acara ini dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, Hakim dan seluruh karyawan karyawati Pengadilan Agama Mojokerto.

Rapat dibuka oleh Sekretaris, dilanjutkan oleh Ketua Pengadilan Agama Mojokerto yang pada intinya adalah rapat pembinaan yang menindaklanjuti Surat Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya Nomor : W13-A/26795/PS.01/9/2017 tanggal 08 September 2017 mengenai maraknya Operasi Tangkap Tangan yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi di lingkungan Mahkamah Agung RI serta menindaklajuti pesan dari Yang Mulia Ketua Kamar Pembinaan Mahkamah Agung RI tentang Instruksi kepada Ketua Pengadilan Agama untuk mengadakan Rapat Pembinaan kepada seluruh Hakim, Panitera, Jurusita dan seluruh karyawan termasuk juga tenaga kontrak. Ibu Ketua berpesan bahwa sebagai manusia kita harus bersifat Qona’ah (merasa cukup/bersyukur dengan apa yang dikaruniakan Allah SWT kepada kita)

Kemudian dilanjutkan oleh Wakil Ketua beliau menyampaikan tentang kedisipilinan pegawai yang perlu untuk ditingkatkan lagi. Setelah itu dilanjutkan oleh Sekretaris yang menyampaikan tentang Penyempurnaan RKAKL 2018 di Hotel Garden Palace Surabaya yang pada intinya adalah penjelsan tentang pos-pos belanja pada DIPA 01 dan DIPA 04 untuk tahun 2018.

Acara rapat dinas dan pembinaan ditutup oleh Sekretaris pada pukul 15.30 wib. Tim IT