Rabu tanggal 05 Juli 2017 bertepatan dengan tanggal 11 Syawal 1438 H, pukul 13.00 wib bertempat di ruang Aula Pengadilan Agama Mojokerto,  seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Mojokerto melaksanakan acara Halal Bihalal dan Pisah Kenal. Acara ini dihadiri oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Mojokerto beserta anggota keluarga, para undangan dan para mahasiswa yang sedang melaksanakan Praktek Kerja Lapangan.

Acara dibuka oleh Pembawa Acara Siti Abidah, S.Ip, selanjutnya pembacaan do’a oleh Bapak Kamali, S.Ag. Kemudian dilanjutkan dengan ceramah yang dibawakan oleh Bapak Drs. A. Bashori, M.A.

Dan pada pukul 13.50 wib acara dilanjutkan dengan pisah kenl Sekretaris, Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan, dan Juru Sita. Sekretaris Pengadilan Agama Mojokerto Fanroyen Ali Hamka, S.H., M.H. mutasi ke Pengadilan Agama Jombang Kelas IB dan digantikan oleh Prasetya Puji Raharja, S.H., M.H. Promosi dari Pengadilan Agama Surabaya Kelas IA,. Sedangkan Danang Santoso, S.H. sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan Promosi Ke Pengadilan Agama Surabaya Kelas IA juga sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan. Lalu Imam Wahyudi, S.E. yang awalnya sebagai Juru Sita Pengadilan Agama Mojokerto Promosi ke Pengadilan Agama Kabupaten Kediri Kelas IA sebagai Kasubag Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana.

Kemudian dilanjutkan dengan kesan dan Pesan yang disampaikan oleh Bapak Sunjoto Imron, S.H. lalu disambung dengan sambutan oleh Ketua Pengadilan Agama Mojokerto Ibu Dra. Hj. Ati Khoiriyah, M.H. dalam sambutannya beliau menyampaikan baik secara pribadi  dan atas nama pimpinan menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri 1438 H, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin serta Memberi ucapan selamat kepada yang mutasi dan promosi serta pejabat baru Pengadilan Agama Mojokerto.

Acara dilanjutkan dengan memberikan Tali Asih kepada pejabat lama yang mutasi dan promosi lalu dilanjutkan dengan halal bihalal ini dan diakhir acara dilanjutkan dengan saling berjabat tangan dan memaafkan antara sesama hadirin.